cool hit counter

PW Muhammadiyah Kalimantan Timur - Persyarikatan Muhammadiyah

 PW Muhammadiyah Kalimantan Timur
.: Home > Berita > PW Muhammadiyah Kaltim melantik 3 Pimpinan AUM

Homepage

PW Muhammadiyah Kaltim melantik 3 Pimpinan AUM

Sabtu, 16-04-2016
Dibaca: 654

Samarinda, “Tidak ada alasan bagi Guru dan Karyawan, Majelis Dikdasem PWM Kaltim atau Majelis Dikdasmen PDM Samarinda untuk tidak mendukung 3 kepala Sekolah Muhammadiyah yang terpilih karena sudah melewati proses panjang dan melelahkan. Proses yang meninjau dari segala dimensi, jangan mengecewakan Persyarikatan Muhammadiyah. Sekarang zamannya meningkatkan daya saing yang sehat. Bentuk Jaringan Sekolah Muhammadiyah (JSM) tingkat SLTA demi membentuk sinergisitas dan sistem claster Pendidikan yang merata dilingkungan Persyarikatan, terakhir jangan pernah mencari kesalahan Kepala Sekolah sebelumnya dan wajib taat pada azas dan aturan yang sudah diputusakan persyarikatan pesan beliau yang paling penting adalah Pengajian Guru dan Siswa besama” Demikian Amanah dari Wakil Ketua PW Muhammadiyah Kaltim, Drs. H. Suyatman, S.Pd.,M.M.,M.Si, pada acara Pelantikan Kepala Sekolah Muhammadiyah.

Pada acara tersebut Wakil Ketua PW Muhammadiyah Kaltim melantik 3 Orang Kepala Sekolah Muhammadiyah yang terdiri dari Kepala SMK Muhammadiyah 2 Samarinda, Emil Salim, S.Pd. – Kepala SMK Muhammadiyah 3 Samarinda, Sugeng Riyadi, S.T. dan Kepala SMK Istiqomah Muhammadiyah 4 Samarinda, Ibrahim, S.T. berdasarkan SK PW Muhammadiyah Kaltim yang dibacakan oleh Sekretaris PW Muhammadiyah Kaltim, Drs. H. Jaswadi, M.Si. sekaligus merupakan Ketua Jaringan Sekolah Muhammadiyah (JSM) tingkat Sekolah Dasar Muhammadiyah.

Lebih lanjut sambutan Ketua PD Muhammadiyah Samarinda, Ir. Masumi menyampaikan “Dalam Persyarikatan Muhammadiyah pantang meminta jabatan tapi jika diberikan jabatan maka jalan dengan baik serta tanggungjawab. Semua kepala Sekolah yang dilantik merupakan Kader Persyarikatan, bukan kader Karbitan apalagi Cangkokan tetapi tumbuh dari Biji yang unggul, mari bekerja sesuai dengan benar sesuai dengan 10 kententuan keputusan Majelis Dikdasmen PP Muhammadiyah. Beliau juga mendukung Sistem Claster Sekolah Muhammadiyah dan menitipkan tentang Sekolah Sehat serta pengembangan Masjid/Mushola dilingkungan Sekolah Muhammadiyah” bagaikan gayung bersambut Kepala Sekolah itu sudah punya Paspor yakni Surat Keputusan dan Vissa yakni Ikhlas, maka kerja Ikhlas dan Kerja Cerdas serta Kerja Nyata bagi Persyarikatan buatlah prestasi yang gemilang pesan Wakil Ketua Umum MUI Kaltim KH. Drs Muhammad Haiban saat memberikan Tauziah kepada seluruh Kepala Sekolah. Red, RJR.

 


Tags: PWMKaltim
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Dikdasmen



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website