cool hit counter

PW Muhammadiyah Kalimantan Timur - Persyarikatan Muhammadiyah

 PW Muhammadiyah Kalimantan Timur
.: Home > Direktori Ketua PWM

Homepage

Direktori Ketua PWM

KH. Siswanto yang lebih terkenal dengan nama Siswanto Sunandar kelahiran Tuban tanggal 30 Januari 1968 yang dalam Musyawarah Wilayah Ke-12 Muhammadiyah Kalimantan Timur terpilih sebagai Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Timur Periode 2015-2020 menyampaikan ucapan itu dalam kata sambutannya di hadapan segenap peserta yang hadir pada acara Penutupan Musywil ke-12 Muhammadiyah Kaltim yang diselenggarakan di Aula Gedung Serbaguna Pondok Pesantren Al-Mujahiddin Balikpapan pada hari Ahad, 21 Dzulhijjah 1436 Hijriyah / 4 Oktober 2015 Miladiyah.

KH. Siwanto adalah termasuk diantara 11 nama yang terpilih sebagai Anggota Pimpinan Muhammadyah Kelimantan Timur Periode 2015-2020 dari 32 nama yang tercantum di dalam Daftar Calon Tetap yang kemudian di dalam Musywil tersebut terpilih menjadi Ketua. Musywil juga menyepakati adanya 4 nama untuk ditetapkan menjadi Anggota Tambahan.

“Saya selama ini tidak pernah bermimpi untuk mendapatkan jabatan ini, rupanya Allah SWT menguji saya, maka saya ucapkan Inna lillahi wa Inna Ilaihi Roji’un karena jabatan ini adalah amanah. Saya berharap kepada segenap anggota pimpinan yang terpilih untuk dapat bersama-sama memikul amanah dengan do’a semoga Allah SWT memberikan kekuatan sehingga dapat melaksanakan dengan sebaik-baiknya”. Lebih lanjut Ustadz Siswanto juga mengharapkan adanya dukungan segenap pihak termasuk semua Pimpinan Daerah Muhammadiyah dengan segenap jajarannya di Kabupaten Kota, Segenap Pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah, segenap Pimpinan Cabang, segenap Pimpinan Ranting dan seluruh anggota maupun simpatisan Persyarikatan Muhammadiyah di Kalimantan Timur untuk bersama-sama ikut andil di dalam “Gerakan Pencerahan Menuju Kalimantan Timur Berkemajuan” yang menjadi Thema dari Musyawarah Wilayah Muhammadiyah Kalimtan Timur Tahun inI.



Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website