cool hit counter

PW Muhammadiyah Kalimantan Timur - Persyarikatan Muhammadiyah

 PW Muhammadiyah Kalimantan Timur
.: Home > Berita > PDM Samarinda 2015-2020 resmi dilantik

Homepage

PDM Samarinda 2015-2020 resmi dilantik

Minggu, 13-03-2016
Dibaca: 1406

 

 

SAMARINDA (kaltim.muhammadiyah.or.id) -  K.H.Siswanto selaku Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Kalimantan Timur secara resmi telah melantik dan mengukuhkan personalia Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Samarinda periode 2015-2020 di Islamic Center Kaltim Jl.Slamet Ryadi Samarinda (13-03-2016).

 

Adapun personalia PDM Samarinda yang baru dilantik tersebut terdiri dari Ir.Masumi selaku ketua dengan anggota-anggota Abdul Kasim, H.Kasdi Pramono, H.Muhammad Aluwan, S.Pd.I, Asnan Abbas, S.Ag., M.H., Damingun, S.E., M.M., H.Dalijo, Suwoko,S.E., Zainal Arifin, M.Pd.I., Drs. H. Sukirja, Mustain Tagrib.

 

Dalam sambutannya K.H.Siswanto menyampaikan bahwa pergantian dan pergiliran kepengurusan itu adalah sunatullah, oleh karena itu sebagai warga Muhammadiyah yang beriman, mesti menyikapinya dengan wajar, normal dan biasa saja. Pepatah mengatakan bahwa sebuah pesta pasti ada akhirnya. Oleh karena itu, sambung beliau “kalo saat diatas jangan lupa, kalo saat di tengah jangan kehilangan arah, kalo saat di bawah jangan merasa rendah”.  Diakhir sambutannya beliau juga mengingatkan untuk benar-benar meresapi dan mendalami motto Muhammadiyah Kaltim, yaitu “bersatu hati, berjuang dengan gembira, untuk meraih ridho Allah” dalam menggerakkan dakwah Islam amar makruf nahy munkar di Samarinda khususnya dan di Kalimantan Timur pada umumnya.

 

 


Tags: muhammadiyah, samarinda, islam
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: persyarikatan



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website