PW Muhammadiyah Kalimantan Timur - Persyarikatan Muhammadiyah

 PW Muhammadiyah Kalimantan Timur
.: Home > Berita > Muspimwil sahkan tatib pemilihan dan Panlih PWM Kaltim 2015-2020

Homepage

Muspimwil sahkan tatib pemilihan dan Panlih PWM Kaltim 2015-2020

Senin, 02-02-2015
Dibaca: 1665

 

Samarinda. PW Muhammadiyah Kaltim telah selesai menyelenggarakan musyawarah pimpinan wilayah (Muspimwil) tepatnya tanggal 10 s.d 11 Rabiul Akhir 1436 H bertepatan tanggal 31 Januari s.d 1 Febrauari 2015 M bertempat di Bapelkes Samarinda. Dalam muspimwil tersebut telah disahkan Abdul Azis Muslim sebagai anggota PWM Kaltim menggantikan K.H.Ki Soeratman Hadiwijaya yang telah meninggal dunia. Kemudian juga telah disahkan Achmad Sobyan Herman sebagai anggota tanwir PWM Kaltim menggantikan K.H.Ki Soeratman Hadiwijaya yang meninggal dunia.

Juga telah disahkan panitia pemilihan anggota PWM Kaltim 2015-2020 yaitu Slamet Bachtiar (Ketua), Arifin Soeparman (Wakil Ketua), Achmad Suparno (Sekretaris), dan anggota terdiri dari Rasman Rading, Ida Royani dan Reza Jakaria. Disamping itu telah disahkan pula Tata Tertib Pemilihan Anggota PWM Kaltim 2015-2020 serta Jadwal Kerja Panitia Pemilihan.

Muspimwil juga mensahkan Tim Verifikasi Keuangan PWM Kaltim yang terdiri dari Arifin Hadi, Damingun, Suharyono, Suwoko dan Sunarso.

Adapun agenda yang lain adalah penyampaian informasi tentang registrasi online peserta mukatamar, workshop website dan database persyarikatan bagi operator dan admin PDM, disamping laporan dari PDM.

Acara diakhiri dengan silaturahim dengan para anggota DPRD Propinsi Kaltim yang berlatar belakang Muhammadiyah/Aisyiyah yang bisa hadir dari 10 orang yang diundang adalah Ibu Siti Komariah dan Bapak Muharram.(ay.1)


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: berita persyarikatan



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website