cool hit counter

PW Muhammadiyah Kalimantan Timur - Persyarikatan Muhammadiyah

 PW Muhammadiyah Kalimantan Timur
.: Home > Berita > IKATAN PELAJAR MUHAMMADIYAH (kembali) Organisasi Kepemudaan Terbaik Tingkat Nasional 2013

Homepage

IKATAN PELAJAR MUHAMMADIYAH (kembali) Organisasi Kepemudaan Terbaik Tingkat Nasional 2013

Selasa, 29-10-2013
Dibaca: 2333

Samarinda- Pada momen Peringatan Hari Sumpah Pemuda Nasional (HSPN) ke-85 dan Jambore Pemuda Indonesing diselenggaran di Stadion  Utama Palaran Kalimantan Timur didepan Jutaan mata undangan dari seluruh ASEAN dan kader-kader Pelajar se-Samarinda, Ikatan Pelajar Muhammadiyah menerima trophies soegondo djojopuspito, anugerah OKP berprestasi 2013. Terpilihnya (kembali) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) sebagai organisasi kepemudaan (OKP) terbaik tahun 2013, memang sudah sepantasnya.  Kendati diisi oleh pengurus dan keanggotaan yang berusia muda dibandingkan organisasi kepemudaan lain, Menpora menilai IPM adalah organisasi yang layak mendapat penghargaan.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhamamdiyah Ipmawan Fida Afif pada saat menerima trophies sebagai OKP terbaik tingkat nasional di Samarinda-Kaltim didampingin oleh Ketua Umum PW IPM Kaltim Ipmawan Reza Jakaria Rahmanto dan Sekretaris Umum PW IPM Kaltim Ipmawan Lalu Darme Wangse (28/10/213) di Gor Utama Palaran Kaltim.

Disela-sela acara tersebut juga Kalimantan Timur (Kaltim) menjadi tempat bersejarah pemcehan rekor dunia pembentangan bendera Merah Putih ukuran 2.128 meter persegi.

Hadir dalam penyerahan OKP Terbaik oleh Menteri Pemuda dan Olahraga RI Roy Suryo, Gubernur Prov. Kaltim DR. H. Awang Faroek Ishak, Kadispor Kaltim DR. H. Sigit Muryono, M.Pd. dan seluruh Kadispora se-Indonesia. (Jaka,Red).


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: OKP Terbaik



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website