cool hit counter

PWM Kalimantan Timur - Persyarikatan Muhammadiyah

 PWM Kalimantan Timur
.: Home > Berita > IPM Kutai Timur laksanakan pengkaderan

Homepage

IPM Kutai Timur laksanakan pengkaderan

Sabtu, 29-12-2012
Dibaca: 1025

Sangatta, Kalimantan Timur - Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Kutai Timur dan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sangatta Utara kemarin (25/12) membuka Pelatihan Kader Dasar Taruna Melati 1 (TM 1) dan Pelatihan Fasilitator I Sekretaros Umum PW IPM Kaltim menyampaikan bahwa Pelaksanaan Kegiatan tersebut sagat di harapkan karena Kader IPM di Kutai Timur dapat dikatogerikan Kritis serta beliau Reza Jakaria memberikan semangat yang membuat semua peserta semakin semangat mengikuti kegiatan tersebut. Pelatihan Kader Dasar Taruna Melati 1 (TM 1) diikuti 26 orang peserta dari seluruh pimpinan Ranting IPM di Sangatta, SMP, SMA, SMK Muhammadiyah Sangatta sedangkan Pelatihan Fasilitator I diikuti 16 orang peserta dari seluruh pimpinan. Kegiatan dilangsungkan di SMK Muhammadiyah 1 Sangatta Utara Jl. KH. Ahmad Dahlan Sangatta-Kutai Timue.

 

Peserta yang sebagian pelajar SMP, SMA dan SMK ini makin antusias mengikuti materi-materi dalam Pelatihan kader TM 1 dan Pelatihan Fasilitator I ini, dikarenakan materi yang diberikan fasilitator sangat baik, sehingga bisa memberikan suasana baru dalam mengisi waktu liburan akhir tahun. Kegiatan TM 1 dan Pelatihan Fasilitator I ini ditujukan untuk mengaktifkan kembali semangat kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kutai Timur yang lagi loyo, sehingga kegiatan dakwah IPM di Kutai Timur semakin progresif.

 

Tema yang diusung dalam TM 1 dan Pelatihan Fasilitator I PD IPM Kutai Timur kali ini adalah Rekontruksi Idelogi dalam Membentuk Kader Militan yang Istiqomah. TM 1 dan Pelatihan Fasilitator I ini pun dihadiri oleh Ketua Perkaderan PW IPM Kaltim, Imam Azhari, Sekretaris umum PW IPM Kaltim, Reza Jakaria Rahmanto, Sekretaris Umum PD IPM Bontang Rini, Bendahara PD IPM Bontang Agustina, Anggota PD IPM Bontang Ai, Anggota IPM Bontang Nurjanah dan Ketua KPSDM PW IPM Kaltim 2006-2008 M. Husaen . Kegiatan TM 1  dan Pelatihan Fasilitator I dilaksanakan mulai 25 – 28 Desember 2012.(rz)


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: berita ortom



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website